Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 26 Desember 2011

biodata gua

hello guys,
kali ini gua mau mmperkenalkan diri gua nih. hehe. kanalin yah..
nama gua Erina Wahidatunnisa
emang sih, nggk ada hubunganny sma nama "doremi"
doremi  itu pemberian dari pacar gua dlu, dan gua namain pacar gua aminor..
cocok kan guys, aminor ♥ doremi ; doremi ♥ aminor..
: D kok malah curhat gini yah gua..
eh iya guys, gua ini dari kudus..
nomer telp gua 085741xxxxxx kalau mau tahu, add aja YM gua, erina_doremi@ymail.com
kalau mau minta apa2 sama gua, krim aja pesan kalian di YM gua itu.. ;)
gua bisa kok jadi temen curhat.. : )
bukanny sombong yah, tapi katanya temen-temen gua yg sering curhat sama gua itu hampir bisa di slesaein masalahnya..
hobby gua nyanyi sma masak, tapi masakan gua itu kaga karuan.. XD
pekerjaan gua masih student
tmpat tanggal lahir gua di kudus,12 maret 1999
hehe, masih kecil yah gua..
gua ini sering GALAU.. GALAK juga iya..
twitter gua @erina_inaina
facebook gua http://www.facebook.com/erina.wahidatunnisa
hello gua @erinaina
: D nggak usah heran yah, nama gua anneh" gitu..
yang asalnya doremi jadi inaina dsb. : D
thanks guys atas perhatianny dan mau ngebaca biodata gua ini
kalo mau tahu lagi seputar gua..
tanya aja yang ahlinya, ya gua sendiri..
ingettt!! di add, follow, sma listen yah..
email gua jangan lupa di add erina_doremi@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar